Arti Zodiak Scorpio dan Lambang Bintang Scorpio Foto Gambar

Untuk kamu yang berzodiak scorpio, kamu berada di halaman yang tepat, karena pada kesempatan berbahagia ini. Kami akan mencoba memberikan informasi mengenai Arti zodiak Scorpio dan juga lambang dari bintang Scorpio. Hal ini dengan tujuan kamu yang mempunyai bintang scorpio dapat mengetahui dengan jelas arti dari zodiak yang kamu miliki. Kami juga telah membuat Ramalan Bintang Scorpio Hari ini yang dapat kamu lihat di situs ini juga. Langsung saja dapat kamu lihat informasi mengenai Arti Zodiak Scorpio dibawah ini :
Arti Zodiak Scorpio dan Lambang Bintang Scorpio Foto Gambar
Apakah Arti Zodiak Scorpio
Untuk kamu yang memiliki zodiak Scorpio tentunya sudah tau lambang scorpio adalah seekor kalajengking. Orang yang berzodiak Scorpio akan berada dibawah naungan dari dewa Antares atau lebih dikenal dengan sebutan Alpha Scorpio. Menurt cerita dari zaman Yunani meyakini bahwa lambang scorpio kalajengking merupakan sosok yang menjapit kuda milik matahari dan anaknya yakni Paeton. Sosok Kalajengking dapat mengalahkan kuda kuda milik matahari dan mearikan diri. Oleh sebab dari kejadian tersebut, di yakini lah bahwa kalajengking memiliki kekuatan melebihi seekor kuda. Sehingga dianugrahi dan dijadikan lah rasi bintang scorpio oleh Dewa Antares. baca juga : sifat karakter wanita zodiak scorpio.

Arti Lambang Bintang Scorpio
Lambang Bintang Scorpio seperti yang telah disebutkan diatas, merupakan sosok seekor kalajengking yang memiliki kaki delapan yang sangat kuat. Hal ini menggambarkan sifat dan karakter orang orang yang memiliki zodiak Scorpio. Kuat,cerdas dan pantang menyerah merupakan sifat yang diberkahi oleh scorpio. Selain itu Lambang Scorpio dapat diartikan juga dengan bisa yang dimiliki oleh Scorpio dapat digunakan sebagai senjata yang sangat mematikan. Hal ini melambangkan bahwa orang yang berbintang scorpio merupakan orang yang emosional dan pendendam.

Gambar Zodiak Bintang Scorpio
Lambang Zodiak Scorpio
Gambar Bintang Scorpio Foto Zodiak Bintang Scorpio

Demikian informasi yang bisa kami berikan kepada kamu semua mengenai Arti Zodiak Scorpio dan Lambang Bintang Scorpio beserta dengan Foto Gambar terbaru. Besar harapan kami dengan adanya informasi ini dapat memberikan pengetahuan kepada kamu semua tentang Arti dan makna yang terkandung dari zodiak Bintang Scorpio. Terima kasih dan semoga membantu menjawab pertanyaan anda tentang Arti Zodiak Scorpio.

^TOP^