Ayam Pakhoy 2020: Ayam Brakot Rangkok Pukul Badan Pakoy Bangkok

Ayam Pakhoy 2020: Ayam Brakot Rangkok Pukul Badan Pakoy Bangkok. Ciri dan Kelebihan Ayam Bangkok Pakhoy Berkualitas Unggul - Ayam bangkok pakhoy merupakan salah satu jenis ayam aduan yang memiliki kualitas bertarung unggul, banyak yang mengatakan jika ayam bangkok pakhoy ini memiliki kekuatan yang sangat bagus dan juga memiliki gaya bertarung yang unik. Bukan itu saja daya tahan tubuh dari jenis ayam pakhoy ini juga sangat patut untuk dipuji.

Ayam Brakot Rangkok Pukul Badan Pakoy Bangkok 2020

Bagi para penghobi yang baru saja masuk kedalam dunia ayam aduan kami menyarankan untuk mengetahui ciri ayam pakhoy terlebih dahulu agar tidak tertipu oleh penjual ayam bangkok gadungan yang tidak bertanggung jawab akan dagangannya, selamat menyimak.
  • Ayam bangkok pakhoy mempunyai tehnik pukulan cepat yang sering merapat kebadan lawan dengan gerakan lebih lincah dan cepat sebelum melepaskan pukulan.
  • Ayam bangkok pakhoy mempunyai pukulan keras cenderung kearah badan dengan terlebih dahulu mematuk sekitar leher dan melepaskan pukulan kearah leher.
  • Ayam pakhoy sering melepaskan pukulan berulang ulang dengan habis-habisan/mati matian yang terkesan tidak memberikan kesempatan lawan untuk munguasainya.
  • Mempunyai gerakan cepat dan bahkan dapat mengimbangi tehnik lawan yang sebagus apapun.
  • Sering melakukan pukulan badan dan cepat menaklukkan lawan terutama ayam aduan yang memiliki tulangan yang tipis seperti ayam burma.
  • Mempunyai pukulan keras dan mengagetkan lawan.
  • Sering masuk sela-sela dan menyulitkan pukulan lawan.
  • Jika terdesak, ayam pakhoy mematuk di semua bagian tubuh, baik bahu, bulu ataupun leher kemudian melepaskan pukulan kerasnya.
Ayam bangkok pakhoy asli dari Thailand bagian selatan ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan ayam bangkok umumnya. Kelebihannya itu antara lain gerakannya yang cepat hingga memudahkan dirinya untuk berkelit dari pukulan lawan, langkahnya yang lincah hingga memberi kesempatan semakin besar untuk memutar, sudut tengokannya yang lebar memungkinkan kemenangan waktu mengalung leher lawan, dan pukulannya begitu tajam serta panas.

Selain mempunyai sebagian kelebihan diatas, ayam bangkok Pakhoy juga dikenal mempunyai gaya bertanding yang urakan, cepat, serta mematikan. Seringkali karna pukulannya yang akurat, beberapa lawannya lari tunggang langgang dan ada pula yang tumbang pada menit-menit pertama pertandingan.

Demikianlah informasi yang bisa kami judi sabung ayam sajikan kepada kalian para penghobi ayam aduan pakhoy 2020 diseluruh indonesia, semoga pembahasan kita pada kesempatan kali ini bisa membantu kalian para penikmatnya untuk mengetahui ciri ayam bangkok pakhoy serta kelebihan yang dimilikinya, terimakasih telah berkunjung diblog kami.

^TOP^