Majalah Charlie Hebdo Penerbit Gambar Kartun Nabi Muhammad SAW

Majalah Charlie Hebdo Penerbit Gambar Kartun Nabi Muhammad SAW - Organisasi Masyarakat AntiIslamophobia Observatory yang berbasis di Paris, Prancis, akan menggugat majalah Prancis Charlie Hebdo, yang dinilai telah menghina Nabi Muhammad melalui karikatur yang mereka terbitkan.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh pihaknya tidak melanggar hukum yang berlaku di Prancis.
Majalah Charlie Hebdo Penerbit Gambar Kartun Nabi Muhammad SAW
Charb mengatakan ia tidak menyesal dan menyatakan tidak bertanggung jawab atas kekerasan apapun yang muncul akibat kartun Muhammad yang diterbitkan pihaknya.

Majalah satir Charlie Hebdo menerbitkan karikatur yang menunjukkan seorang Yahudi Ortodoks tengah mendorong tokoh yang menggunakan surban dan kursi roda.

Ini sebagai bentuk antisipasi atas tindakan majalah mingguan Charlie Hebdo mempublikasikan kartun Nabi Muhammad. Pihak Prancis khawatir pemunculan ulang kartun Nabi di majalah tersebut dapat memicu protes, seperti protes berdarah yang terjadi di sejumlah negara Muslim atas film Innocence of Muslims yang disebut menistakan Nabi.

Maka diharapkan Umat Islam,yang mencintai ALlah dan RasulNYA ,yang dipastikan "MARAH" ketika orang yang dijadikan 'teladan" diinformaskan secara sewenang wenang, kita harus menyikapi secara proposional,dan tidak melakukan tindakan tindakan anarkis ,kalau dibeberapa tempat sudah terjadi 'bentrokan' atau korban terkait dalam menyikapi "provokasi tersebut"Diharapkan mayoritas diberbagai belahan dunia tidak terjadi lagi.Sikap Anarkis dan megeneralisasi tidaklah bisa menyelesaikan persoalan yang ada tetapi justru memiliki potensi 'memperkeruh persoalan yang terjadi.dan jika persoalan menjadi"kacau' disebabkan masalah tersebut, dengan tidak disadari kita 'mendukung" kesuksesan 'misi provokator tersebut.

Sumber lain untuk berita "Majalah Charlie Hebdo Penerbit Gambar Kartun Nabi Muhammad SAW" ada di linkVideo dan Gambar kartun Nabi Muhammad di Majalah Charlie Hebdo.